Risky Dilaga ft Dudy – Rindukan Senyumanmu : Duet Dengan Mantan Personil Yovie & Nuno

Setelah sukses dengan single Tak Bisa Tanpamu pada 2014, Risky Dilaga kembali merilis single baru yang berjudul Rindukan Senyumanmu.

Single ini disebut sebagai sebuah project istimewa yang semakin memantapkan kiprah Risky Dilaga di blantika musik Indonesia. Tetap mengusung genre pop, lagu Rindukan Senyumanmu ini semakin menguatkan karakter suara Risky Dilaga yang sweet.

Di lagu Rindukan Senyumanmu ini, Risky Dilaga memberikan kejutan dengan menggandeng vokalis cowok: Dudy, mantan personil Yovie & Nuno. “Suara Dudy sangat kuat. Bersyukur kami bisa menyatu di lagu ini,” kata Risky Dilaga.

“Saya memang sangat suka dengan suaranya Dudy. Kebetulan juga saya mengidolakan dia. Pertama ketemu juga langsung klik,” sambung Risky Dilaga.

Tak sulit bagi Risky Dilaga dan Dudy untuk memunculkan chemistry di lagu Rindukan Senyumanmu. “Meski pernah tampil duet di band, tapi ini kali pertama saya duet dengan vokalis cewek. Begitu juga dengan Risky, ini adalah kali pertama duet dengan vokalis cowok,” seru Dudy. “Ternyata kami memang sedang sama-sama memiliki keinginan untuk punya materi lagu duet. Makanya klop deh. Lagu Rindukan Senyumanmu ini menjadi project yang istimewa,” timpal Risky.

Lagu Rindukan Senyumanmu diciptakan oleh Krishna Balagita yang piawai membuat lagu-lagu bertemakan cinta. “Sebelumnya saya sudah sangat mengenal karakter suara Dudy. Saya kenal dia sudah belasan tahun. Jadi ketika Risky Dilaga mencari partner duet, saya langsung sodorkan satu nama: Dudy. Setelah dicoba, ternyata memang sangat cocok,” jelas Krishna Balagita.

Lagu Rindukan Senyumanmu bercerita tentang kerinduan terhadap seseorang yang tak bisa bersatu dalam ikatan cinta. Ternyata sebuah senyum memberikan arti yang begitu dalam.

Rindukan Senyumanmu yang dinyanyikan oleh Risky Dilaga feat Dudy ini diputar secara serentak di radio-radio se Indonesia pada awal Juni 2015.

(934 views)