Diduga Stres, Warga Mangli Nekat Terjun ke Sungai Sedalam 13 Meter

Jember Hari Ini – Diduga stres, Didik Wagianto, warga lingkungan Karang Mluwo Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates, Kamis dini hari mencoba bunuh diri dengan melompat di jembatan Jalan Otista. Beruntung, meski melompat dari ketinggian 13 meter, korban tidak sampai meninggal dunia.

Menurut salah satu saksi mata, Kusno, pedagang warung kopi di Utara jembatan Jalan Otista menceritakan, sekitar jam 3 dini hari korban terlihat mondar-mandir di sekitar jembatan yang menghubungkan Kelurahan Mangli dengan Desa Ajung. Bahkan, sebelum melompat ke dasar sungai dengan kedalaman 13 meter tersebut, korban mencoba menabrakkan dirinya pada truk yang melintas di jembatan Otista, namun Kusno berhasil mencegahnya. Sesaat kemudian, korban menuju sisi Timur pagar jembatan dan langsung melompat di sisi Utara sungai. Untungnya korban tidak sampai meninggal dunia karena jatuh di tanah penuh rumput.

Kapolsek Kaliwates, Kompol Susiyanto, menjelaskan, dirinya baru menerima laporan warga sekitar pukul 4 pagi. Oleh warga dan anggota polsek, korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Mangli karena korban mengalami luka di pelipis kanan dan luka robek pada mata kaki kanan.

Menurut Susianto, berdasarkan keterangan istri korban, Siti Kholifah, korban memang menderita stress. Apalagi 3 hari sebelum peristiwa ini, korban terlibat pertengkaran dengan keluarganya. (Hafit)

(475 views)