Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Dekat Perum Argopuro

Jember Hari Ini – Sejumlah warga sekitar Perum Argopuro, Rabu siang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di sungai dalam posisi telentang dan membusuk.

Menurut Kapolsek Kaliwates, Kompol Susianto, korban memiliki ciri-ciri berbadan gemuk, tinggi sekitar 160 centimeter, mengenakan celana pendek, sarung, dan kaos warna biru, usia antara 40 hingga 50 tahun, dan memakai cincin akik warna hitam di jari kirinya.

Saat ini mayat korban dititipkan di kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember. Pihak kepolisian mengalami kesulitan mengindentifikasi korban karena diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 3 hari hingga wajah korban sudah sulit dikenali. Susianto menghimbau masayarakat yang merasa kehilangan keluarganya sesuai ciri-ciri tersebut, supaya menghubungi Polsek Kaliwates. Warga juga bisa mengecek langsung di kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember.

Hingga Rabu sore, mayat tersebut masih berada di kamar mayat RSD dr. Soebandi Jember, sembari pihak rumah sakit menunggu kedatangan keluarga korban. Namun jika lebih satu minggu tidak ada keluarga yang menghubungi, maka pihak rumah sakit akan langsung memakamkannya. (Hafit)

(599 views)