Mahasiswa Salah Satu Perguruan Tinggi Swasta Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jember Hari Ini – Herjuno Darfito Anggoro, mahasiswa semester 2 di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jember, Rabu pagi ditemukan tewas gantung diri di rumah kostnya di kawasan Perum Gunung Batu Permai. Korban yang berasal dari Kalimantan Barat ini pertama kali ditemukan teman kostnya, Afi, sekitar jam setengah 4 pagi.

Kabag Ops Polres Jember, Kompol Kusen Hidayat, ketika dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki motif kasus bunuh diri tersebut. Pihaknya, lanjut Kusen, juga masih menunggu izin dari orang tua korban yang saat berada di Sumatera Barat untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Namun, dari hasil visum RSD dr. Soebandi, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban sehingga masih belum ditemukan adanya tindak pidana dalam kasus tersebut.

Menurut Kapolsek Sumbersari, Kompol Imam Sunarto, setelah mendapat laporan dari warga setempat, pihaknya langsung mendatangi TKP. Korban ditemukan sudah gantung diri di kamar kostnya. Saat ini jenazah korban masih RSD dr. Soebandi untuk diotopsi. (Hafit)

(864 views)