KONI Siap Penuhi Panggilan Komisi D

Jember Hari Ini – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jember mengaku siap memenuhi panggilan Komisi D DPRD Jember untuk melakukan evaluasi terhadap prestasi olahraga Jember dalam ajang Porprov Jawa Timur di Banyuwangi.

Menurut Humas KONI Jember, Arif Sugiartani, justru prestasi olahraga Jember dalam Porprov di Banyuwangi naik jika dibandingkan dengan Porprov 2013 lalu, dimana Jember hanya berada di peringkat 18. Sedangkan dalam Porprov di Banyuwangi kemarin, Jember berada di peringkat 17, yang artinya naik satu peringkat. Meski demikian, Arief menyadari dalam Porprov di Banyuwangi lalu masih belum sepenuhnya maksimal. Namun dia yakin, pada pelaksanaan Porprov mendatang prestasi atlet Jember akan lebih baik, karena atlet yang akan dibawa akan semakin matang.

Diberitakan sebelumnya, anggota Komisi D, Mufti Ali, menyayangkan jebloknya prestasi olahraga Jember saat pelaksanaan Porprov Jawa Timur di Banyuwangi beberapa waktu lalu. Atas kondisi itu, Komisi D akan melakukan evaluasi bersama KONI dan Kanpora. (Win)

(447 views)