PT KAI Daops 9 Jember Siapkan Angkutan Mudik Gratis

Jember Hari Ini – Masyarakat bisa menikmati layanan mudik gratis menggunakan Kereta Api Indonesia Daops 9 Jember, yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Menurut Manajer Humas PT Kereta Api Daops 9 Jember, Eko Sri Mulyanto, tersedia kereta api untuk tujuan sepanjang Banyuwangi-Surabaya, dengan kapasitas 500 orang penumpang. Angkutan mudik gratis tersebut dijadwalkan untuk keberangkatan tanggal 15 dan 16 Juli 2015, dan arus balik pada 21 Juli 2015. Untuk pemesanan tiket mudik gratis katanya, bisa dilayani di loket Stasiun Jember dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore hari. Layanan tiket dimulai 30 hari sebelum keberangkatan, dengan ketentuan 1 pemesan maksimal 4 tiket. Jika lebih dari 4 orang, akan dikenakan biaya sesuai ketentuan yang berlaku.

Eko Sri Mulyono, berharap masyarakat memanfaaatkan layanan tiket mudik gratis tersebut dengan sebaik-baiknya, karena biasanya tiket akan habis dalam hitungan beberapa hari saja. Seperti pemesanan tiket umum biasanya, bisa langsung melalu stasiun terdekat atau melalui fasilitas online PT Kereta Api Daops 9 Jember. (Fathul)

(427 views)