Sarah – Lillahitaala : Syiar ISLAM Lewat Lagu Religi

Sarah adalah finalis 10 besar Indonesian Idol 2014 yang memiliki keunikan di vokal-nya yang soprano, dengan karakter suara yang penuh dengan emosi, yang membuatnya menjadi berbeda dari yang lainnya. Sarah lahir dan dibesarkan di Bandung, kota yang terkenal dengan kebudayaan dan seni, dan membuat Sarah jadi memulai bernyanyi di usia yang masih sangat muda. Awalnya Sarah menyukai musik R&B. Dia sangat terpengaruh oleh lagu-lagu dan performa Beyonce, yang telah membuatnya meyakini bahwa kekuatan olah vokal lah yang dapat menyentuh hati para pendengarnya.

Dalam perjalanannya Umroh baru-baru ini, Sarah mendapatkan hidayah atas pencarian makna dalam dirinya. Hidayah ini membuatnya tersadar bahwa keyakinan keislaman pada dirinya adalah hal yang utama dalam kehidupannya. Dan untuk mendalami dan menyebarkan syiar keislaman yang indah dan penuh kedamaian, Sarah memutuskan untuk berfokus di musik religi yang InsyaAllah dapat menyentuh hati para pendengarnya. Bekerja sama dengan produser dan label NSG MUSIC RECORDINGS, Sarah telah menyiapkan sebuah mini album, yang terdiri dari beberapa lagu dengan tema Islami dalam kehidupan sehari-hari. IMAN, KELUARGA dan KEYAKINAN adalah pesan utama yang ingin disampaikan melalui mini album ini.

Sarah berharap dapat menyumbangkan dunia musik ini suatu kontribusi dari emosi dan makna lagu-lagu dari mini album Sarah ini. Selamat menikmati…

(490 views)