Buron Kasus Pencurian Mobil Mewah Dilaporkan Meninggal Dunia

Jember Hari Ini – Salah satu buron kasus pencurian mobil mewah, dikabarkan meninggal dunia. Hal ini disampaikan pihak keluarga tersangka, dengan menunjukkan bukti surat kematian kepada penyidik Satreskrim Polres Jember, Kamis pagi.

Kepala Bagian Operasi Reskrim Polres Jember, Iptu Prayitno, membenarkan adanya surat kematian tersangka berinisial KC yang diserahkan pihak keluarga kepada penyidik. Meski demikian, penyidik perlu menindaklanjuti untuk memastikan yang bersangkutan betul-betul meninggal dunia. Jangan sampai hal ini digunakan sebagai alibi untuk menghilangkan jejak. Penyidik harus memastikan kapan KC meninggal dunia, dikuburkan di mana, dan harus dilengkapi dengan keterangan saksi-saksi.

Sebelumnya, polisi menangkap 2 orang tersangka SB dan AU, keduanya warga Tekung Lumajang yang diduga terlibat kasus pencurian mobil mewah. Dari pengembangan penyidikan, ternyata aksi pencurian tersebut dilakukan 4 orang. Satu tersangka berinisial SH ditembak mati, tersangka SB dan AU sudah ditangkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jember, sementara tersangka KC masih buron. (Hafit)

(750 views)