Gus Dan Ning Jember Bantu Sosialisasi Pilkada

Untuk menekan golput, pemilih pemula harus diberi pemahaman sehingga mereka mau menggunakan hak pilihnya pada pilkada 9 desember mendatang
Karena itu 12 pasangan gus dan ning jember ikut mensosialisasikan pilkada untuk kalangan pelajar dan mahasiswa
Menurut salah seorang finalis ning asal mayang dini maisyaroh pemilih pemula sangat rentan tidak datang ke tempat pengutan suara kalau tidak diberi pemahaman terkait pilkada mendatang, karena itu ia bersama-sama rekan-rekannya akan mendatangi sekolah-sekolah negeri maupun swasta di jember.
Menurut mahasiswa jurusan managemen fakultas ekonomi unej dengan sosialisasi itu para pemilih pemula diharapkan merasa memiliki tanggung jawab untuk menentukan pemimpinnya sesuai dengan suara hati.
Sementara divisi sosialisasi dan hubungan antar lembaga kpu jember ahmad hanafi sosialisasi pilkada akan dilakukan pada semua segmentasi terutama di kalangan pemilih pemula yang jumlahnya sangat banyak.
sosialisasi yang dilakukan 24 gus dan ning diharapkan lebih bisa mengena di kalangan pemuda atau pemilih pemula apalagi ke 24 relawan gus dan ning ini adalah pemuda dan gadis pilihan di kabupaten jember bertekat untuk ikut mensukseskan pilkada.
KPU telah menobatkan gus dan ning jember sebagai duta pilkada jember
>>>>>>>>>>>>>
hafid

(448 views)