Komunitas Dissabilitas Galang Dukungan Pembuatan Perda Perlindungan Difabel

Komunitas dissabilitas kabupaten jember kamis pagi menggalang dukungan rencana pembuatan peraturan daerah  tentang perlindungan dan pemenuhan hak kaum diffabel.

Mereka mendatangi ruang kerja komisi d dprd jember untuk mendapatkan tanda tangan sejumlah anggota komisi d sebagai bentuk dukungannya.

Wakil ketua komisi d dprd jember yudi hartono mengaku sangat mendukung adanya raperda untuk perlindungan kaum diffabel di jember, ia menilai selama ini mereka sering mendapat diskriminasi dalam hal pendidikan maupun penyedian fasilitas umum.

Yudi yang juga ketua fraksi partai golkar dprd jember ini/ berjanji akan menindaklanjuti usulan itu kepada fraksi lainnya agar masuk dalam program legislasi daerah tahun 2016 mendatang.

Sementara sekretaris komunitas diffabel jember antok purwanto mengaku bersyukur dan terimakasih atas dukungan anggota komisi d dprd tersebut, namun ia berharap dukungan itu tidak hanya dalam bentuk tanda tangan saja melainkan diwujudkan dalam bentuk perda di jember. Ia mengaku sudah sebelas tahun berjuang namun sampai sekarang tidak pernah ada kepastian.

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< 

Fathul

(469 views)