Kampanyekan Anti Korupsi Kpk Gelar Festival Film

Kpk kampanyekan gerakan anti korupsi di kalangan generasi muda  dengan menggelar festival film anti korupsi atau anti coruption film festifal 2015 di universitas moch.sroedji jember kamis siang.

Dalam kesempatan itu fungsional pendidikan dan pelayanan masyarakat kpk ramah handoko mengajak generasi muda yang ada di jember untuk ikut berperan aktif dalam gerakan anti korupsi. Dalam skala kecil prilaku korupsi sudah banyak terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Meski perilaku itu  belum bisa dikatakan langsung berdampak mengakibatkan kerugian negara namun jika  dilakukan secara masive  pastinya akan berdampak buruk pada tatanan kehidupan sosial.

Pemberantasan korupsi akan berhasil jika masyarakat terlibat dan berperan aktif salah satunya dengan menggelar anti coruption film festival, pecegahan korupsi bisa dimulai hari hal-hal kecil dengan memupuk sikap jujur, tertib, adil dan sportif sebagai kader masa depan.

Salah seorang peserta festival film puji anjar pujiastuti menyambut baik langkah kpk melakukan sosialisasi sejak dini di kalangan pelajar dan mahasiswa. Menurut mahasiswi  universitas mochammad seruji ini selain menambah ilmu pegetahuan tentang pemberantasan korupsi juga meniungkatkatkan kesadaran tentang bahaya korupsi.

>>>>>>>>>>>>>

Hafid

(505 views)