Pernah Berkolaborasi Dengan SID dan Sepanggung Dengan Iwan Fals, Cewek Ini Siap Menggebrak Dengan Single Solo Perdananya

Perpaduan musik Pop-Emo-EDM yang sempurna dalam single “ISTANA”. Single Istana mengambil kelebihan dari ke-3 genre musik ini . Nuansa pop yang easy listenin, kekuatan lirik dari Emo dan karakter musik yang enerjik dari EDM .

Pada tanggal 20 Mei 2015 di release secara digital . Single Istana ini adalah ini adalah debut pertamanya di indonesia, yang diciptakan oleh Brianna sedniri bersama dengan Abdul dari Abdul & The Coffee Theory yang menyumbangkan sisi kreatifitasnya sebagai co-writer serta composer untuk lagu ini.

Di single ini pula Brianna bekerjasama dengan Meksyen sebagai produser dan music director ; yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Duo Maia dan beberapa musisi lainnya. “Istana” yang mengusung aliran pop dengan sentuhan electric dan synth membawa para pendengar ke athmospehere medium beat yang unik dan berbeda.

Penyanyi asal kelahiran Bali 1992 yang berdarah Sumatera Utara dan Australia menikmati masa kecilnya di pulau tropis, Bali. Memulai kesukaanya pada menyanyi saat umur 12 tahun dan memutuskan untuk masuk ke Australian Institute of Music dan mempelajari ‘Kontemporer Vokal’ di Sydney. Lahir dari Ayah seorang musisi dan gitaris di Indonesia dan bertemu dengan Beragam budaya, bahasa dan keyakinan membuat dirinya memiliki musikalitas yang unik, dari bekerjasama dengan beberapa musisi jazz di bali dan menerbangkan sayapnya dengan mengikuti berbagai macam event musik di Bali, Brianna pun terpilih menjadi feature cover majalah “The Beat Magazine ‘Bali & Jakarta’s Bi-weekly Entertainment Gig Guide” sebagai salah satu musisi berprestasi yang lahir di pulau Indonesia. Pada tahun 2011, Record Producer kenamaan Robert Conley of BJB Studios mengundang Brianna ke Sydney setelah dia melihat performnya di Bali untuk berkerja sama membuat sebuah lagu. Kecintaanya terhadap musik pun terus berlanjut hingga Brianna berkolaborasi dengang beberapa musisi di Indonesia seperti Yopie Item pada tahun 2012 di Java Jazz, menjadi duet partner di lagu “Sunset Di Tanah Anarki” bersama SID dan berkesempatan satu panggung dengan Penyanyi legendaris Iwan Fals. Pada tahun 2014, brianna terbang ke sydney untuk mengikuti event “50 songs in 5 days” yang merupakan songwriter camp yang di sponsori oleh APRA|AMCOS, di sana Brianna berkesempatan bekerjasama sebagai co-writer dengan beberapa producer musik international seperti M_phasez (Hip Hop Artist, Grammy Nominee), Adam Baptiste (Katy Perry’s Songwriter), Jesse Saint John (Sia’s Songwritter), Louis schrool (Songwriter, Composer, Producer dan APRA Award winning), Mag (Ariana Grande’s songwriter), Nathan Eshman (Tina Arena’s Songwritter).

(640 views)
Tag: