Kenalkan Kuliner Khas Jember Kantor Pariwisata Gelar Festival Kuliner

Kantor pariwisata pemkab jember kamis pagi menggelar festival kuliner. Kegiatan itu bertujuan untuk mengenalkan kekayaan kuliner jember kepada masyarakat luas.
Menurut kepala kantor pariwisata pemkab jember sandi suwardi hasan festival kuliner itu diikuti oleh 15 pemilik usaha rumah makan restoran serta catering yang ada di jember.
Kabupaten jember lanjut sandi sebenarnya memiliki potensi kekayaan kuliner yang sangat luar biasa, namun sayangnya belum ada satupun kuliner yang identik dengan jember.
Diharapkan dengan kegiatan festival kuliner tersebut akan teridentifikasi potensi kuliner yang ada di jember sehingga kantor pariwisita bisa mempromosikannya bersamaan dengan tempat wisata di jember.
Sementara sekretaris daerah kabupaten jember sugiarto mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut. Kata dia saat ini jember belum memiliki kuliner khas, yang ada hanya jajanan suwar- suwir.
Sehingga ketika ada wisatawan datang ke jember pemkab jember kebingungan untuk menunjukkan kuliner khas jember, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan festival kuliner akan teridentifikasi kuliner khas jember.

Win/adv

(529 views)
Tag: