Bulog Jember Perketat Pengawasan Antisipasi Peredaran Beras Sistetis Berbahan Plastik

Mengantisipasi peredaran beras sintetis berbahan plastik seperti yang ditemukan di beberapa daerah bulog sub divre 11 jember memperketat sistem pengawasan mutu di setiap gudang.
Kepala bulog sub divre 11 jember yulistyo menjelaskan pihaknya harus memperketat pengawasan keluar masuknya beras ke gudang bulog agar terhindar dari campuran beras dari tiongkok china tersebut.
Meski di jember belum ditemukan beras plastik itu namun ia harus terus berusaha melakukan mencegah peredarannya di jember dengan memperketat pengawasan.
Jika sebelumnya hanya ada seorang tim surveyor independent tiap gudang kali ini bulog jember menambah menjadi 2 orang surveyor di ke-5 gudang yang ada. Kelima gudang tersebut gudang jambearum, puger, pecoro rambipuji, yosorati, sumberbaru, mangli, dan pakusari.
Menurutnya yulistyo tim surveyor bekerja mengawasi mutu dan kwalitas beras yang keluar masuk gudang bulog sebelum di distribusikan kepada masyarakat luas, pengujian dilakukan dengan menggunakan alat untuk mengetahui kandungan air dalam beras agar terlihat keaslian atau kemurnian beras tersebut.
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< Fathul

(426 views)
Tag: