Empat Bacabup Kamis Besok Akan Jalani Fit And Propertest Di DPW PKB Jawa Timur

Empat bakal calon bupati dari partai kebangkitan bangsa kamis besok akan menjalani uji kepatutan di dpw pkb jawa timur, demikian disampaikan sekretaris dpc pkb jember ayub junaidi.
Menurut ayub sesuai dengan juklak juknis dari dpp pkb jika proses penjaringan sudah dilakukan dpc maka secara otomatis proses selanjutnya menjadi kewenangan dpw pkb jawa timur.
Itu artinya dengan pelimpahan proses tersebut maka tugas tim desk pilkada pkb jember sudah selesai, hal itu sekaligus untuk menepis isu yang berkembang bahwa dpc pkb bermain- main dalam proses penjaringan bacabup.
Ayub menegaskan dpc pkb jember tetap mengirimkan empat nama bacabup kepada dpw seperti yang terjaring dalam proses muscab beberapa waktu lalu, mereka adalah ketua dpc pkb jember miftahul ulum kepala dinas pu bina marga rasyid zakaria mantan rektor ikip pgri m arifin dan direktur bina sehat dokter faida.
Persoalan masih ada bacabup di luar empat nama tersebut yang melakukan komunikasi dengan dpw pkb jawa timur itu bukan menjadi wilayah dpc pkb jember, sebab sejak awal penjaringan dpc tetap berkomitmen terhadap empat nama tersebut.

Win

(484 views)