DPC Gerindra Kirim Enam Nama Bacabup Ke DPP Berdasarkan Peringkat

Badan seleksi bakal calon bupati dpc gerindra jember akan mengirimkan enam nama bacabup ke dpp berdasarkan peringkat dari suara pengurus anak bacang.
Ketua baleksi dpc gerindra jember siswono menjelaskan kegiatan sosialiasi dan serap aspirasi keenam bacabup dengan seluruh pac gerindra yang digelar rabu siang bertujuan untuk mengetahui aspirasi dari pac mengenai enam bacabup yang akan dikirim ke dpp.
Selain itu lanjut siswono baleksi juga akan meminta kepada seluruh pac untuk memberikan penilaian sekaligus dukungan terhadap enam bacabup, darisana akan terlihat siapa bacabup yang akan memperoleh dukungan tertinggi dari pac.
Sehingga nantinya enam nama bacabup yang akan dikirim ke dpp partai gerindra berdasarkan peringkat dukungan terbanyak dari pac.
Dari pantauan di lapangan enam bacabup yang hadir dalam acara tersebut diantaranya ketua dpc gerindra m satib sekretaris daerah sugiarto mantan kepala disperindag hariyanto mantan kepala bapemmas jember suhardiyanto mantan rektor ikip pgri jember m arifin dan direktur rumah sakit bina sehat dokter faida, hingga berita dihimpun proses sosialisasi dan serap aspirasi masih berlangsung.

Win

(412 views)