Sopir PT. Sumber Alfaria Akhirnya Sepakat Memutuskan Kontrak Kerja Dengan Perusahaan

Sejumlah supir gudang pt sumber alfaria trijaya jember yang mogok kerja akhirnya sepakat memutus kontrak kerja mereka dengan perusahaan.
Menurut kepala cabang sumber alfaria trijaya danny febrianto meski pemutusan kontrak adalah keinginan mereka sendiri perusahaan tetap memberikan hak sebagaimana mestinya.
Diantara yang akan dibayarkan adalah sisa masa kontrak sisa cuti serta tunjangan hari raya atau thr, untuk thr seharusnya tidak diberikan karena mengakhiri kontrak tanggal 12 mei tetapi perusahaan tetap memberikannya.
Begitu juga tunjangan lain diluar gaji dari jumlah tarikan supir bulan april dan mei serta saldo koperasi akan dibayarkan pada 22 mei mendatang melalui rekening mereka.
Danny menyatakan prinsipnya perusahaan yang dipimpinnya akan bertindak kepada pekerja sesuai ketentuan yang ada.
Diberitakan sebelumnya puluhan supir gudang pt sumber alfaria trijaya jember melakukan aksi mogok kerja dengan mendirikan tenda perjuangan di depan pintu gerbang perusahaannya.
Mereka menuntut dipekerjakan kembali 3 pekerja yang habis masa kontrak menolak sistem pengalihan status mereka kepada pihak ketiga karena dinilai bertentangan dengan undang-undang.
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< Fathul

(432 views)