Dua Bacabup Kusen Andalas Dan M Satib Jalin Komunikasi Soal Kemungkinan Koalisi

Dua bakal calon bupati jember kusen andalas dan m satib rabu siang menjalin komunikasi untuk menjajaki kemungkinan koalisi gerindra – pdi-p , pertemuan itu dihadiri sejumlah pengurus dpc gerindra dan anggota dprd jember dari fraksi pdi perjuangan.
Kepada sejumlah wartawan kusen yang merupakan mantan ketua dpc pdi p jember ini menjelaskan pertemuan tersebut merupakan inisiatif bersama antara dirinya dan satib untuk membicarakan persiapan pilkada serta masa depan kabupaten jember.
Belum ada arah pembicaraan untuk membangun koalisi bersama antara pdi perjuangan dan gerindra pada pelaksanaan pilkada nanti, namun demikian kusen berharap agar pertemuan yang dilangsungkan hari ini segera di tindaklanjuti dengan pertemuan yang lebih serius.
Sementara ketua dpc gerindra jember m satib mengaku pertemuan antara dirinya dan kusen andalas merupakan pertemuan biasa, belum ada pembicaraan yang serius soal pilkada.
Pertemuan itu lanjut satib sekaligus untuk menghapus citra di masyarakat yang selama ini terkesan ada persoalan antara dirinya dengan kusen andalas.
Soal koalisi satib mengaku siap untuk menjalin komunikais dengan seluruh partai termasuk dengan pdi perjuangan, mngenai bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung sepenuhnya diserahkan kepada dpp.

Win

(398 views)