Dinas Perhubungan Sibuk Tertibkan Sarana Transportasi Jelang Penilaian Piala Wahana Tata Nugraha

Mendekati penilaian bidang transportasi perhubungan untuk piala wahana tata nugraha dinas perhubungan jember sibuk melakukan penertiban sarana transportasi.
Selain memasang stiker bertuliskan ayo naik angkot petugas dari dinas perhubungan jember juga melakukan sosialisasi kepada pengemudi untuk menggunakan seragam dan papan trayek sesuai ketentuan.
Bahkan menurut plh kepala bidang transportasi dinas perhubungan jember siswanto petugas juga menertibkan angkutan yang tidak mempunyai ijin atau perijinannya mati.
Persiapan penilaian piala wahana tata nugraha itu dinas perhubungan juga memeriksa sejulah ruas jalan di kota jember yang memerlukan perbaikan seperti rambu dan marka jalan.
Kepada sejumlah wartawan siswanto menambahkan selain angkutan umum juga menyosialisasikan tentang pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan menyalakan lampu siang hari.
Pengemudi roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman serta angkutan umum yang berhenti di sembarang tempat harus ditertibkan agar mendapat penilaian baik dari tim penilai.
Siswanto berharap para pengemudi kendaraan pribadi maupun angkutan umum serta pengendara sepeda motor maupun masyarakat turut serta mendukung penertiban transportasi perhubungan tersebut.
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< Fathul

(461 views)