DPC P3 Jember Nilai Pencurian Yang Dilaporkan Sunardi Salah Alamat

Dewan pengurus cabang partai persatuan pembangunan dpc p3 kabupaten jember menilai laporan dari ketua dewan pengurus daerah partai persatuan pembangunan dpd p3 ke mapolres jember salah alamat.
Sekretaris dpc p3 jember kholik nawawi mengaku heran dengan laporan dari ketua dpd p3 sunardi, sebab surat tersebut ditujukan kepada dpc p3 bukan kepada dpd p3, sehingga tidak pernah ada pencurian surat sebagaimana laporan tersebut.
Kholik menilai laporan ketua dpd p3 ke polres jember justru berangkat dari ketakutan serta kekawatiran sunardi karena sebentar lagi yang akan dilantik menjadi anggota dprd jember pengganti sukarso bukan sunardi melainkan muhammad wahdi.
Meski demikian kholik mengaku tetap menghormati laporan tersebut dan siap untuk pro aktif memberikan keterangan kepada kepolisian jika nantinya mendapat panggilan pemeriksaan
Diberitakan sebelumnya ketua dpd p3 jember sunardi melaporkan hilangnya surat di kantornya, dalam laporannya sunardi melaporkan sekretaris dpc p3 kholik nawawi sebagai orang yang dituduh membawa surat tersebut.

Win

(459 views)