Djarum Foundation Buka Audisi Beasiswa Bulu Tangkis

Impian menjadi bintang bulutangkis masa depan terbuka lebar karena djarum foundation menggelar audisi untuk mendapatkan beasiswa bulu tangkis.
Audisi umum untuk atlet bulutangkis ini digelar mulai rabu 6 mei hingga sabtu 9 mei besok di gor pkpso kaliwates.
Peserta audisi yang digelar secara terbuka ini diseleksi langsung oleh legenda bulu tangkis indonesia diantaranya christin hadinata liem swie king maria kristin yulianti sigit budiarto yuni kartika joko suprianto dan johan wahyudi.
Ajang pencarian bakat atlet bulu tangkis untuk para muda di jawa timur ini dibagi menjadi 2 kategori yakni kategori usia dibawah 13 tahun dan dibawah 15 tahun.
Wali atlet asal malang sumarno mengatakan mendapatkan informai tentang ajang pencarian atlet muda bulu tangkis tingkat jawa timur ini dari televisi. Dia kemudian mencari informasi lengkap secara online.
Putranya khalif prasetyo utomo memang sejak usia kanak-kanak menyukai olahraga bulu tangkis. Apalagi kata sumarno dia yang juga olahragawan sering mengajak anaknya ikut berlatih bulu tangkis.
Peserta audisi khalif prasetya utomo mengaku awalnya dia suka bulu tangkis karena sering ikut ayahnya berlatih.
Dia kemudian bergabung dalam club bulutangkis dan berhasil menjuarai kejuaraan bulu tangkis tingkat kabupaten di malang. Khalif mengaku mengikuti kursus privat untuk persiapan audisi di jember.
Hal senada dipaparkan peserta audisi yang lain halim mukiarto. Halim yang masih duduk dibangku kelas 5 sd ini merupakan rekan 1 club khalif prasetyo utomo.
Untuk persiapan audisi halim mengaku setiap hari harus menjalani latihan intensif mulai jam 2 siang hingga jam 6 sore.
Peserta ajang bergengsi yang digelar jarum foundation ini memiliki kesempatan mendapatkan super tiket final audisi yang digelar 4 hingga 6 september mendatang di gor djarum kudus.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Ida(adv)

(502 views)