2 Toko Dan Rumah Di Kalisat Senin Malam Ludes Terbakar

2 toko pracangan dan sebuah rumah yang terletak di sekitar terminal kalisat senin malam ludes dilalap si jago merah, akibat peristiwa ini diperkirakan korban mengalami kerugian hingga hampir 2 milyar rupiah.
Serly nur alim putri salah satu korban mengaku tidak tahu pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan toko miliknya.
Serly menceritakan sekitar jam setengah 7 malam warga mendatangi rumahnya di desa ajung kalisat mengabarkan kalau toko miliknya yang berada di dekat terminal terbakar, sherly mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena saat sampai di lokasi kejadian api sudah membesar.
Kapolsek kalisat akp heri wahyono saat dikonfirmasi menjelaskan diduga kebakaran bersumber dari salah satu toko pracangan milik akyan nur alim yang kemudian menjalar ke toko onderdil kendaraan bermotor milik yusak yang berada tepat disampingnya.
Api kemudian terus menjalar sampai ke rumah sugiono, beruntung mobil pemadam kebakaran segera tiba dilokasi sehingga api bisa segera dipadamkan.
Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran yang meludeskan toko dan rumah tersebut, namun heri menduga kebakaran berasal konsleting dari toko akyan
Selasa siang karyawan kedua toko tersebut terlihat masih membersihkan bekas-bekas kebakaran.
>>>>>>>>>>>>>
hafid

(575 views)