Pengurus DPD P3 Jember Laporkan Hilangnya Dokumen Usulan Paw Sukarso Ke Mapolres Jember

Pengurus dpd p3 jember versi romahurmuzy senin siang menlaporkan hilangnya berkas usulan pergantian antar waktu paw sukarso ke mapolres jember, ketua dpd p3 jember sunardi mendatangi polres jember dengan didampingi kuasa hukum dan pengurus lengkap.
Menurut sunardi dokumen yang berisi usulan p-a-w sukarso hilang bersamaan dengan berkas dari dprd jember yang sebelumnya di letakkan di meja kantor dpd p3 di jalan karimata.
3 hari kemudian baru diketahui berkas tersebut udah digunakan pengurus dpc p3 versi baihaq riva’i untuk berkirim surat ke dprd dan kpu kabupaten jember, berkas tersebut menurut sunardi ternyata dipegang oleh salah seorang pengurus berinisial h-n, karena itu ia melaporkan h-n ke mapolres jember karena diduga sebagai orang yang bertanggung jawab atas hilangnya dokumen tersebut, sunardi berharap polres jember mengusut tuntas atas hilangnya dokumen penting bagi partainya tersebut.
Hingga senin sore sunardi dan kawan-kawan yang terdiri pengurus mantan caleg dan anggoita dewan p3 masih berada di ruang piket reskrim polres jember untuk dimintai keterangan.

Hafit

(665 views)