Hari Pertama Unas Tingkat Sltp Di Warnai Isu Beredarnya Kunci Jawaban Melalui Pesan Singkat

Hari pertama pelaksanaan ujian nasional tingkap smp dan sederajat diwarnai isu beredarnya kunci jawaban pada naskah ujian mata pelajaran bahasa indonesia, kunci jawaban tersebut kabarnya beredar di sejumlah sekolah sebelumnya pelaksanaan unas berlangsung.
Kepala bidang smp sma dan smk tatang prianggono membantah adanya isu tersebut, sebab hingga saat ini belum ada laporan dari pihak manapun tentang beredarnya kunci jawaban melalui pesan singkat, apalagi jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan unas pihaknya sudah menghimbau agar tidak mempercayai isu kunci jawabab.
Sementara kapolres jember akbp sabilul alif menyatakan isu adanya peredaran kunci jawaban sengaja dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggungn jawab, sabilul menjamin tidak akan ada kebocoran soal sebab pihaknya sudah melakukan antisipasi dengan penjagaan ketat mulai pengiriman dari propinsi jawa timur hingga pergeseran ke kecamatan.
Sabilul meminta siswa yang tengah mengikuti unas supaya berkonsentrasi dan jangan mudah percaya dengan isu beredarnya kunci jawaban
>>>>>>>>>>>>>
Hafid

(449 views)