7 Pac P3 Minta Kpu Revisi Surat P-A-W Yang Dikirimkan Ke Dprd Jember

Sebanyak tujuh pengurus anak cabang partai persatuan pembangunan P-A-C P3 di daerah pemilihan satu minta komisi pemilihan umum kabupaten jember untuk segera menarik dan merevisi surat P-A-W yang dikirimkan ke DPRD jember.
Juru bicara tujuh P-A-C sanusi muhtar fadillah menilai surat balasan yang dikirimkan kpu kepada dprd jember terkait nama pengganti sukarso ternyata ada yang salah.
Sebab setelah dilihat kembali laporan dana kampanye atas nama muhammad wahdi yang diusulkan untuk mengganti sukarso ternyata tidak lengkap, tidak ada lampiran mengenai rincian pengeluaran dana yang dibuktikan dengan kuwitansi tertulis.
Padahal sesuai dengan aturan yang ada laporan dana kampanye seorang caleg harus dijabarkan secara rinci mengenai pengeluaran dan penggunaan dana kampanyenya.
Menanggapi desakan itu komisioner kpu kabupaten jember ahmad hanafi menegaskan tidak akan menarik kembali surat yang telah dikirim kepada dprd jember.
Kata dia surat yang dikirim ke dprd jember sudah sesuai dengan aturan, apalagi sesuai dengan audit yang dilakukan kantor akuntan publik berkas muhammad wahdi dinyatakan memenuhi syarat.
Diberitakan sebelumnya setelah dilakukan proses verifikasi kpu jember akhirnya mengirimkan nama muhammad wahdi sebagai pengganti sukarso, saat pilleg lalu wahdi memperoleh suara terbanyak kedua setelah sukarso.

win

(429 views)