Sedikitnya 350 Orang Polisi Siap Amankan Ujian Nasional Sltp Senin Pekan Depan

Sedikitnya 350 orang personil polri siap amankan pelaksanaan ujian nasional tingkat sltp di kabupaten jember yang akan dilaksanakan mulai senin pekan depan.
Menurut kapolres jember akbp sabilul alif seluruh naskah unas tingkat sltp sudah berada digudang penyimpanan polres jember di belakang kantor dinas pendidikan jember, naskah tersebut dijaga ketat personel polisi untuk memastikan bahwa naskah tersebut tidak akan bocor.
Sabilul alif juga menjelaskan sistem pengaman unas untuk sltp tidak jauh beda dengan sitem pengamanan yang dilakukan terhadap unas tingkat slta. Selain memastikan tidak ada kebocioran soal siswa juga tidak diperkenankan membawa hp ke dalam ruangan ujian, agar jangan sampai hp menjadi sarana kecurangan dalam pelaksanaan ujian nasional.
Alif menambahkan pergeseran soal dari gudang polres ke polsek mulai dilakukan sejak tanggal 2 mei mendatang, paling lambat tanggal 3 mei seluruh soal ujian harus sudah sampai mapolsek masing-masing, pengambilan soal dari gudang polres jember akan dilakukan langsung oleh panitia unas dengan pengawalan anggota polsek setempat.

>>>>>>>>>>>>>
Hafid

(514 views)