Praktek Prostitusi Di Kawasan Kota Terbongkar

Meski praktek prostitusi di sejumlah titik di kabupaten jember telah dihapus namun praktek protitusi liar di kawasan kota tetap meraja, bahkan hanya dengan menelpon atau sms psk bisa langsung diantar kepada pemesan.
Aksi tersebut berhasil tercium polres jember sehingga seorang mucikari berinisial h-y warga kebun agung kecamatan kaliwates ditangkap bersama dengan 3 orang psk yang masih berusia muda.
Menurut kepala bagian oeparasi reskrim polres jember iptu prayitno polres jember beberapa waktu lalu berhasil menangkap jaringan baru prostitusi di kabupaten jember, hanya dengan menggunakan sarana telpon genggam pelanggan bisa langsung memesan psk kepada h-y, tak lama kemudian h-y mengantar para psk di tempat-tempat penginapan di kawasan kota jember.
Hingga kamis siang h-y masih menjalani penyidikan di mapolres jember, tersangka dijerat dengan pasal 296 subsider 506 kuhp tentang memberikan kesempatan perbuatan cabul dan menarik keuntungan dari perbuatan tersebut dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara.

>>>>>>>>>>>>
Hafid
—————————————————————————————–

(1.104 views)