DPW PKB Jawa Timur Akan Lakukan Penilaian Terhadap Empat Bacabup Jember

Dewan pengurus wilayah partai kebangkitan bangsa dpw pkb jawa timur minggu ini dijadwalkan turun ke jember untuk bertemu langsung dengan empat bakal calon bupati yang di jaring pada saat pelaksanaan konfercab beberapa waktu yang lalu.

Sekretaris tim desk pilkada jember ayub junaidi mengaku sudah mengantongi hasil survey yang telah dilakukan dpp pkb, dari hasil survey itu sudah diketahui siapa yang memiliki elektabilitas paling tinggi dari empat bakal calon yang akan diusung saat pilkada, namun sayangnya ayub enggan menyebutkan siapa dari empat bacabup yang memiliki elektabilitas tertinggi.

Kedatangan tim dpw pkb jawa timur untuk melakukan penilaian terhadap empat bacabup siapa yang paling siap untuk diusung sekaligus akan melihat komitmen untuk membesarkan nahdlatul ulama dan pkb.

Diberitakan sebelumnya tim desk pilkada dpc pkb jember telah melakukan fit and proper test terhadap empat bacabup. Empat bacabup itu diantaranya ketua dpc pkb jember miftahul ulum kemudian direktur rs bina sehat dokter faida lalu mantan rektor ikip pgri jember m. Arifin dan kepala dpu bina marga rasyid zakaria.

(394 views)