5 Tahanan Lapas Pengguna Narkoba Masih Jalani Pemeriksaan Intensif

5 tahanan lapas 2 jember yang positif mengkonsumsi narkoba hingga kamis siang di tempatkan dalam sel khusus untuk menjalani pemeriksaan di internal lapas jember.

Menurut kepala seksi bimbingan nara pidana dan anak didik lapas kelas 2 jember alif purnomo dari kelima orang tersebut tercatat sebagai 4 napi dan 1 orang tahanan. kelimanya masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui dari mana mereka mandapatkan barang haram tersebut. Hasil pemeriksaan tersebut nantinya akan disampaikan kepada atasannya dan juga disampaikan ke polres jember.

Yang jelas untuk sementara waktu kelima orang tersebut sudah mendapatkan sanksi dari pihak lapas jember dengan ditempatkan pada sel khusus dan tidak boleh dibesuk oleh siapapun termasuk oleh keluarganya.

Alif juga menjelaskan mengenai poemberian sanksi pencabutan hak mendapatkan remisi masih menunggu hasil pemeriksaan tersebut.

Sebelumnya badan narkotika melakukan test urine terhadap 30 orang napi dan tahanan. 5 orang diantaranya dinyatakan positif memakai narkoba.

(454 views)