11 Orang Calon Pembantu Direktur Polije Ikuti Fit Proper Test

Sebelas calon wakil direktur politeknik negeri jember mengikuti fit and proper test. 4 calon wakil direktur 1 bidang akademik 3 calon wakil direktur 2 bidang  administrasi dan umum dan 4 calon wakil direktur 3 bidang kemahasiswaan.

Direktur politehnk negeri jember nanang dwi wahyono menyatakan mereka mengikuti fit and proper test secara bergantian oleh 3 orang tim penguji yang sudah ditunjuk oleh direktur terpilih.

Salah seorang tim penguji adalah joko irsan mantan pembantu direktur bidang kemahasiswaan yang purna jabatan dan tidak bisa lagi mencalonkan diri  karena usia melebihi ketentuan.

Menurut nanang tim penguji yang dipimpin hari rujito akan menguji masing-masing calon secara bergantian hingga kamis malam.

Hari jum’at tim penguji akan menyampaikan hasilnya dan segera dipilih untuk ditetapkan sebagai wakil direktur sesuai bidang pilihannya.

Kesebelas calon wakil direktur itu antara lain abi bakri iswahyono nugroho setyo wibowo surateno syaiful anwar supriyadi wahyu suryaningsih bambang purwanto mohammad munih dian winata rahmat ali syaban dan sugiyarto.

fathul

(509 views)