Dua Siswa Yang Terbaring Di Rumah Sakit Dipastikan Tetap Bisa Ikuti Ujian Nasional Listening Bahasa Inggris

Dua siswa smk yang sedang berbaring sakit di rumah sakit dokter subandi dipastikan tetap bisa mengikuti ujian nasional mata pelajaran listening bahasa inggris menggunakan bantuan laptop rabu besok.

Menurut kepala humas rumah sakit daerah dokter subandi jember dokter justina evy tyaswati kedua pasien siswa smk itu seorang karena patah tulang akibat kecelakaan lalu lintas dan seorang lagi siswa smk asal bondowoso menderita tumor tulang.

Rumsah sakit daerah dokter subandi hanya berwenang menyiapkan ruangan khusus serta memposisikan siswa agar nyaman mengikuti ujian nasional dengan baik.

Pelaksanaan ujian untuk materi bahasa inggris yang semula terancam gak bisa dilakukan karena rumah sakit tidak menyiapkan sarana dipastikan akan tetap terlaksana/ dengan menggunakan laptop dan dalam pengawasan seorang guru

Untuk ujian mata pelajaran selain bahasa inggris kedua pasien siswa smk itu tetap bisa mengikuti ujian seperti siswa lainnya diruang khusus yang disiapkan rumah sakit.

Berdasarkan data dari dinas pendidikan jember jumlah siswa smk dan sederajat yang terdaftar mengikuti ujian nasional tahun ini sebanyak 21 ribu 855 siswa, 118 siswa diantaranya/ tidak hadir dalam ujian hari pertama.

——————–

Fathul

(386 views)