Bebas Bersyarat, Anggota Dewan dari PPP Senin Pagi Mulai Ngantor

Jember Hari Ini – Meski telah diberhentikan sebagai anggota DPRD Jember oleh Gubernur, namun legislator asal PPP, Sukarso, Senin pagi, datang ke kantor DPRD Jember.

Kepada sejumlah wartawan, Sukarso mengaku kedatangannya dalam rangka bersilaturrahmi dengan Pimpinan dan Sekretariat DPRD Jember. Kedatangannya itu untuk memberitahukan bahwa dirinya sudah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan. Sekaligus, Sukarso juga memberitahukan kepada Pimpinan DPRD Jember, jika saat ini gugatan terkait surat pemberhentian dari Gubernur sudah dilayangkan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Sukarso mengaku tidak terima dengan surat pemberhentian tersebut. Sebab, para pendukungnya sangat berharap agar dirinya tetap menjabat sebagai anggota dewan.

Diberitakan sebelumnya, setelah mendapatkan pembebasan bersyarat, Sabtu (11/4/2015) lalu, Sukarso keluar dari Lapas. Sukarso adalah anggota DPRD Jember dari PPP. Dia terjerat kasus korupsi Alokasi Dana Desa (ADD) saat menjabat sebagai Kepala Desa Arjasa Kecamatan Arjasa. (Sigit)

(394 views)