Jumlah Pendirian Hotel Kelas Bintang di Kawasan Kota Jember, Terus Bertambah

Jember Hari Ini – Bertambah lagi investasi besar untuk menggenjot sektor ekonomi dan wisata Jember di kancah nasional dan dunia.

Manajer Direktor Dafam Hotel, Andhy Irawan, usai melakukan grand opening Cempaka Hill Hotel, mengaku berkomitmen menjual beragam wisata dan budaya Jember tersebut. Dafam adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang mempunyai investasi besar di sejumlah kota di Indonesia dan mulai merambah di luar negeri, utamanya Singapura dan Malaysia.

Selain melakukan take over atau oper alih pengelolaan Cempaka Hill Hotel, Dafam juga akan menjual sejumlah sektor wisata dan budaya Jember untuk mengundang investasi besar. Papuma dan pantai wisata Watu Ulo serta beberapa tempat wisata maupun budaya Jember harus ditingkatkan promosinya untuk menarik investasi.

Dafam Hotel, lanjut Andhy, juga akan menggandeng sejumlah lembaga dan instansi terkait di Jember untuk mengggenjot investasi di Jember. Keberadaan sejumlah Perguruan Tinggi di Jember menjadikan Jember mempunyai nilai tawar bagus untuk pengembangan bisnis wisata tersebut. (Fathul)

(417 views)