Ketua DPC PDI-P Jember Tabroni Menilai Penyegelan Kantor DPC Hal yang Wajar

Jember Hari Ini – Ketua DPC PDI Perjuangan Jember yang baru, Tabroni, menganggap aksi penyegelan Kantor DPC PDI-P yang dilakukan sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC), merupakan hal biasa.

Ketika dihubungi melalui telepon selulernya Tabroni menyatakan, jika perbedaan pendapat di kalangan Pengurus Anak Cabang (PAC), menjadi hal yang biasa di era demokrasi seperti saat ini. Namun demikian, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, semua pihak tentunya harus menerima apapun keputusan DPP. Dia berjanji akan langsung melakukan konsolidasi kekuatan usai acara konferensi daerah DPD PDI-P Jawa Timur yang digelar hari ini di Banyuwangi. Apalagi, kata Tabroni, dalam waktu dekat di Kabupaten Jember akan digelar pemilihan umum kepala daerah. Untuk itu, PDI Perjuangan harus solid dan memenangkan calon yang akan diusung nantinya.

Diberitakan sebelumnya, Tabroni bersama jajaran pengurus harian DPC PDI-P Jember dilantik oleh pengurus DPP PDI Perjuangan di Surabaya. Untuk posisi Sekretaris ditempati Bambang Wahyu, sementara Bendahara ditempati Agus Sofyan. (Win)

(430 views)