Kayaknya Istilah “Cantikmu Genic” Bakal Ngehits Gara Gara Band Ini

SoftcaseKarena tujuannya buat menyenangkan pendengarnya, sah-sah aja kalo eksperimen musikal selalu dilakukan untuk menghadirkan karya yang lebih pas. Siapa tau dengan musik yang lebih fresh, laju sebuah menjadi lebih asik!

Dan Softcase tengah melakukan itu di single barunya yang dikasih judul, Cantikmu Genic. Sebuah lagu dengan komposisi beat suffle ini seakan memberikan gambaran kalo Lutfi cs. sedang melakukan eksperimen musikal. Yang tentunya, tujuan mereka memberikan penyegaran dalam konsep musik yang mereka usung.

“Ya kita sebenernya bukan ingin menampilkan sebuah musik berbeda. Tapi lebih ke arah penyegaran aja. Barang kali aja, dengan musik yang lebih segar ini, penikmat musik lebih menyukai. Sebagai musisi, kan gak salah kalo kita bereksperimen dalam membuat sebuah karya. Asik juga kan kalo punya musik ragam warnanya,” kata Lutfi saat ditanya Seven Music.

Single yang dibuat oleh Andres, gitaris Softcase, konon terilhami dari fenomena yang belakangan ini sangat hits terjadi. Dimana ketika kenikmatan memandangi foto “idola” udah gak maksimal lagi. Maklum, karena sebuah kecanggihan aplikasi teknologi, cantik seseorang ternyata bisa manipulasi. Jadi istilahnya, cantiknya cuma tipuan alias bukan asli.

“Itu buat kita sebuah fenomena sih. Ternyata cantik seseorang yang kita lihat gak sepenuhnya asli. Terlalu banyak manipulasi teknologi. Jadi, karena fenomena itulah kita tuangkan dalam sebuah karya lagu,” tambahnya.

Lagu Cantikmu Genic merupakan single baru yang dirilis oleh Seven Music. Sebelumnya, Softcase pernah merilis lagu Menjagamu (2013) dan Saat Kau Tak Lagi Disini (2014) dengan warna musik yang terinspirasi oleh band-band asal Inggris. Dengan warna yang fresh, Softcase berharap sebuah pilihan musik lebih segar bisa menjadi alternatif pengikut setianya. (ry@n)

– See more at: http://sevenmusic.co.id/content/kembali-dengan-cantikmu-genic-musik-softcase-fresh#sthash.THuWMZli.dpuf

(723 views)