Album Perdana Mantan Wedding Singer Ini Akan Bertabur Pencipta Lagu Kenamaan Seperti Bemby Noor Dan Pongky Barata

IMG_0017Ini merupakan dunia yang lama diimpikannya untuk menjadi seorang penyanyi rekaman. Lewat single lagu berjudul ‘Terus Terang Cinta’, Kiki Latranita akhirnya dapat mewujudkan keinginannya tersebut.  ”Alhamdulillah setelah melewati proses produksi, akhirnya terealisasi juga single perdana saya ini. Mudah-mudahan dapat diterima oleh penikmat musik di nusantara” tandas Kiki saat jumpa pers single tersebut di Locanda Resto, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (12/1).

 

Sebelumnya, wanita yang lahir pada 24 Januari 1982 dengan nama Rizkhina Latranita Tarigan dan pehobi renang ini sudah menyukai musik sejak kecil. Walaupun secara pengalaman belum pernah terjun secara serius di jalur musik, Kiki cukup memiliki pengalaman dalam bidang tarik suara lewat ajang lomba menyanyi. Dirinya juga kerap mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

 

Keinginan dirinya untuk dapat terus berkiprah didunia musik sempat terhenti, karena keluarga memintanya untuk memprioritaskan pendidikan. Hobby menyanyinya hanya tersalurkan lewat pemanfaatan waktu luangnya sebagai wedding singer selama 7 tahun.  Berikutnya setelah menyelesaikan pendidikannya, ia bekerja sebagai  salah guru private dan staf pengajar di beberapa lembaga pendidikan di Jakarta.

 

Mimpi yang sempat terkubur, lama kelamaan kembali muncul. Serangkaian proses seperti kursus vokal, mencari pengarang lagu, memilih lagu yang cocok menjadi sebuah proses panjang. Akhirnya, Kiki mendapatkan Bemby Noor sebagai sosok yang cocok untuk membantunya mewujudkan mimpinya.

 

Lewat tangan Bembylah akhirnya, sebuah lagu easy listening dengan nuansa beat yang agak cepat diperuntukkan kepada Kiki. “Seperti biasa, saya selalu memperhatikan karakter, warna dan range vokal penyanyi yang membawa lagu saya.Untuk Kiki, saya sengaja memilihkan lagu yang agak ngebeat,” terang Bemby.

 

Setelah merilis singlenya tersebut, Kiki ingin segera merealisasikan album penuh sekitar bulan Juli-September 2015 nanti. Wanita yang mengidolakan Titik Puspa dan Vina Panduwinata ini siap menggaet selain Bemby Noor juga Pongky Barata dan Tito Sumarsono sebagai pencipta lagu di albumnya nanti.

(465 views)