New Entry on TOP 40 Countdown 1 – 7 Maret 2015

I_Want_You_to_Know_Zedd

 

 

 

 

 

 

Zedd feat. Selena Gomez (Single / Interscope) – I Want You To Know
Akhirnya kolaborasi antara dua musisi muda berbakat, Zedd dan Selena Gomez, rilis juga. I Want You To Know menampilkan Zedd dalam mode pop, dibandingkan hardcore EDM ala electro house. Agak mengingatkan akan Break Free-nya Ariana Grande. Tapi jika pop yang dikejar oleh Zedd, bolehlah, meski sayangnya Zedd akhirnya agak meminggirkan aransemen dan sound yang lebih canggih dan kompleks, sebagaimana yang biasa kita kenal darinya. Single dirilis pada tanggal 22 Februari.

R5-lets-not-be-alone-tonight-lyric-video-1

 

 

 

 

 

 

R5 (Single / Hollywood) – Let’s Not Be Alone Tonight
R5 mau kalau kita Let’s Not Be Alone Tonight. Yep, dalam single pop-rock uplifting ini, R5 siap untuk mengajak pendengarnya bergembira ria ketimbang bermuram durja. Single ini merupakan single kedua mereka untuk album sophomore mereka. Bagi yang senang dengan lagu pop-rock, tentunya jangan sampai melewatkan single yang telah dirilis pada tanggal 13 Februari yang lalu ini.

Jordin-Sparks-Double-Tap-2015-300x300

 

 

 

 

 

 

Jordin Sparks feat. 2 Chainz (Alb. Right Here. Right Now / Sony Music) – Double Tap

Yang gak mau kalah fierce adalah Jordin Sparks. Dalam single terbarunya, yang diambil dari album up-and-coming, Right Here. Right Now, Sparks membuktikannya. Dengan kesan seksi dan sensual, Sparks tampil menggoda, sementara rapper 2 Chainz memeriahkan lagu berbau trapnya. Bolehlah, biar Sparks bisa tampil berbeda dan tidak begitu-begitu saja. Single dirilis pada tanggal 3 Maret.

TinasheIggyAllHands

 

 

 

 

 

 

Tinashe feat. Iggy Azalea (Alb. Aquarius / RCA) – All Hands on Deck

All Hands On Deck dikerjakan ramai-ramai oleh Tinashe bersama Bebe Rexha, Cashmere Cat, dan Stargate. Khusus untuk rangka dilepas sebagai single ketiga untuk album Aquarius, Tinashe juga menggandeng Iggy Azalea sebagai pengisi seksi rap. Sebagai lagu bergenre crunkRnB, All Hands on Deck, mengandalkan bassline yang tebal dan beat yang club-friendly, sehingga tidak heran jika sulit untuk menolak dentum ritmisnya. Sebuah lagu yang menggoda, baik dari musiknya maupun vokal Tinashe itu sendiri. Single dirilis pada tanggal 24 Februari.

Markus-Feehily-Love-Is-a-Drug-2015-1200x1200-300x300

 

 

 

 

 

 

Markus Feehily (Single / Harmoney Entertainment) – Love Is A Drug

Bayangkan jika John Newman bertemu dengan Sam Smith. Demikian kesan yang didapat saat menyimak proyek solo mantan anggota Westlife, Markus Feehily. Dengan nuansa retro soul yang melodramatis, string section, plus kehadiran choir, lagunya memang terdengar megah dan membuat Feehily memiliki imej yang berbeda dari yang biasa kita kenal darinya. Single ini merupakan icipan pertama untuk album debutnya yang rilis tahun ini. Single dirilis pada tanggal 19 April.

(creativedisc)

 

(665 views)