New Entry on 25 Indohits 1 – 7 Maret 2015

securedownload

 

 

 

 

 

 

RAN (Alb. Hari Baru / Universal) -Curiga

Kini RAN memuaskan kembali para penggemarnya atau yang disebut sebagai RANers dengan single terbarunya ‘Curiga’. Lagu ini merupakan single kelima mereka dari album Hari Baru (2013) setelah sukses dengan single-single sebelumnya seperti Hari Baru, Kita Bisa, Begitu Saja, dan Dekat di Hati. Lagu “Curiga” dirilis pada tanggal 23 Februari

dm-1

 

 

 

 

 

D’Masiv (Alb. Hidup Lebih Indah / Musica) -PD

Sepertinya d’Masiv ingin memberikan kejutan di single barunya ini.  Single PD ini terasa seru karena tak pernah terbayang sebelumnya, d’Masiv akan menciptakan lagu dengan karakter seperti ini. Up beat riang dan lirik sedikit nakal. Dan ternyata judul, lirik dan aransemen lagu PD memang jadi sebuah kesatuan, yang menggambarkan kepercayaan diri dari d’Masiv sendiri. “Enggak nyangka juga ibu Acin bakal mau menerima lagu ini. Ternyata ibu Acin malah suka dan mendukung kita untuk terus bereksplorasi,” terang Rian sang vokalis.

Anji - ANJI Frencomedia.com

 

 

 

 

 

 

Anji (Alb. ANJI / E-Motion) -Hingga Hari Tua

Adalah Single ke 3 dari album seltf tilte ANJI , Single terbaru dalam ALBUM SELFTITTLE  yang menjadikan single ini sebagai pembuka atas konsep eksplorasi ANJI  di awal tahun 2015. Pertama kalinya ANJI merilis single dalam balutann emosi jiwa  , dan merupakan sebuah tantangan baru lagi khusunya untuk ANJI didalam proses pembuatannya.

artworks-000041978233-7jf9q8-t300x300

 

 

 

 

 

 

Kamasean (Single / SMN Channel) -If Only

Kini Kamasean merilis single keduanya yang berjudul “If Only…”.Lagu dan lirik bertemakan cinta ini diciptakan sendiri oleh Kamasean. Dengan mengambil inspirasi dari cinta yang bertepuk sebelah tangan.Ini bukan pengalaman pribadi melainkan pengalaman orang-orang sekitar.

maxresdefault

 

 

 

 

Rinni Wulandari (Single / GP Record) -Independent Girl

Di Single ini Rinni Wulandari bekerja sama dengan rapper dari Malaysia “Caprice” dan rapper Indonesia “Willy Winarko” Keduanya adalah musisi Indie yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Rinni. Khusus kolaborasinya dengan Caprice dia juga mengaku hal tsb tidak menutup kemungkinan adanya peluang untuk Go asia. Kita tunggu saja..

(542 views)