Seorang Warga Tugusari Bangsalsari Tewas Saat Kecelakaan

Kecelakaan maut kembali terjadi jalan raya pecoro kecamatan rambipuji sami warga desa tugusari kecamatan bangsalsari tewas di lokasi kejadian karena terlindas sebuah truck pengangkut motor baru, sedangkan rekannya ahmad muzaki mengalami luka ringan.

Menurut kasatlantas polres jember akp mario prahatinto peristiwa itu bermula saat dua orang tersebut sedang mengendarai roda dua dari arah barat, tiba di lokasi kejadian mereka hendak mendahului truck bermuatan motor baru.

Namun naas lanjut mario pada saat yang bersamaan melaju sebuah mobil suzuki baleno dari arah berlawanan, motor korban menyenggol truck tronton kemudian oleng dan menghantam bagian depan mobil.

Salah korban sami jatuh tepat di bawah truck bermuatan motor baru hingga akhirnya terlindas, mereka sempat dilarikan ke puskesmas rambipuji untuk mendapatkan perawatan, namun naas sami meninggal saat dibawa ke puskesmas.

Saat ini lanjut mario kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di unit laka satlantas polres jember untuk kepentingan penyelidikan.

(840 views)