Ketua PCNU Jember Ditunjuk Jadi Ketua Tim Desk Pilkada PKB

Ketua tanfidziyah pengurus cabang nahdlatul ulama pcnu kabupaten jember abdullah syamsul arifin atau yang akrab disapa gus aab ditunjuk sebagai ketua tim desk pilkada partai kebangkitan bangsa.

Menurut ketua dpc pkb jember miftahul ulum berdasarkan surat perintah dari dpp pkb kabupaten kota yang akan menyelenggarakan pilkada maka dpc pkb diwajibkan membentuk tim desk pilkada

Khusus untuk kabupaten jember lanjut cak ulum dpp memberikan keleluasaan menambah anggota desk pilkada dari luar partai karena pkb sangat erat dengan nu maka dpc pkb jember menggandeng pcnu jember.

Diharapkan kata anggota dprd provinsi jawa timur itu dengan nu terlibat di dalam tim desk pilkada akan mampu memberikan masukan siapa calon yang patut diusung oleh pkb  pada pemilu kada mendatang.

Diberitakan sebelumnya tim desk pilkada pkb jember akan bertugas melakukan penilaian terhadap empat bakal calon yang akan diusung, setelah dilakukan penilaian tim desk pilkada akan mengirimkan ke dpw pkb jawa timur untuk dilanjutkan ke dpp pkb.

(639 views)