Band Ini Mencoba Mengambil Sudut Pandang Yang Berbeda Tentang Cinta Untuk Menghadirkan Sesuatu Yang Baru

z1rlvc15“Sempurnalah Cinta” sebuah single pertama milik Wahid Nurhisyam atau biasa disapa Icham. Setelah menyelesaikan sekolahnya kemudian hijrah dari Cirebon ke ibu kota, anak muda kelahiran 21 tahun lalu ini mulai serius meniti karir di musik. Dengan kemampuan bermusik dan menguasai instrumen piano dengan baik dan telah menulis lagu sejak masa SMA, lahirlah Icham And The Project.

Icham And The Project didukung beberapa musisi yang sudah lebih dulu bergelut di industri musik ini, diantaranya Takaeda “FUSE” , Jebolan AFI dan ex Vocalis DRIVE yang mengisi vocal. Kameel Sun aaranger muda berbakat yang juga additional guitar “The Fly” ikut serta dalam penggarapan musik. Nama Icham & The Project diberikan oleh Daniel Devriansyah yang memproduseri Icham dan pada akhirnya nama Icham & The Project disepakati bersama. Penggarapan single ini cukup memakan waktu yang lama mulai recording yang dipegang oleh Andri Zianbo dan mixing mastering dibantu juga oleh musisi ternama Indra Q.

Mengambil tema cinta untuk single pertama, bukan sesuatu yang baru. Tapi kehadiran komposisi dan lirik yang matang dengan mengambil sudut pandang yang berbeda tentang cinta, melahirkan sesuatu yang baru dan berbeda.

Semoga single pertama ini bisa diterima dengan baik oleh dunia Musik Indonesia..

(624 views)
Tag: