Peserta Karya Tulis Pwi Jember Membludak

Peserta lomba karya tulis ilmiah yang digelar persatuan wartawan indonesia kabupaten jember bersama pemkab jember membludak, dari target 50 orang peserta ternyata hingga batas akhir pengiriman tulisan pada tanggal 20 februari lalu jumlahnya mencapai 192 peserta.

Menurut wakil ketua pwi kabupaten jember arif sugiartani saat ini seluruh tulisan peserta sudah dikirimkan ke lima orang juri independen untuk dilakukan penilaian, para juri tidak mengetahui tulisan tersebut milik siapa.

Sebab untuk menjaga netralitas dan objektifitas dewan juri panitia hanya mencantumkan nomor urut peserta di masing- masing tulisan, menurut dia,dewan juri akan melakukan seleksi dari 192 tulisan tersebut untuk dikerucutkan menjadi 10 karya tulis terbaik.

Selanjutnya lanjut arif 10 tulisan terbaik tersebut akan diumumkan di sejumlah media, untuk itu para peserta diharapkan juga pro aktif melihat dan mendengarkan media massa yang ada di jember.

Arif menambahkan untuk pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah akan dilakukan  saat acara seminar di aula pb sudirman pemkab jember yang akan dilaksanakan pada kamis 26 februari mendatang, panitia akan mengambil lima orang pemenang untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

(672 views)
Tag: