New Entry on 25 Indohits 22 – 28 Februari 2015

Monroe (Single / Upbeat Record) – Mungkin Kamu Lelah

PIYU” siapa yang taktahusepakterjangmusisibesarini.setelah di 2014 suksesdengan album band/solo, produser band, produserfilm, dan yang terakhirpenulisbuku,ditahun2015.PIYUjugamenghadirkansesuatuyang baru di belantikamusik Indonesia.”MONROE” takasing di dengarbilakitamendengarnamaitu. Ialahseorangaktris multi talent darihollywood, namun kali ini yang hadiradalahMONROEsebagai band beraliranmusik POP.MONROE band asalkotaJEMBER, JAWA TIMURinimembawasemangatdanoptimisbagiparapenikmatnya.MerekaadalahTHEO(VOKAL),FAIZ (GITAR), dan ICHY (DRUM).

U4lWngwJ

 

 

 

 

 

 

 

 

A+ (Single / ABM Ent.) – Biarlah Cinta

Setelah cukup sukses dengan single perdana “Call Me”, 4 orang vocalist  yang tergabung dalam grup A+ ini kembali hadir dengan single terbarunya “Biarlah Cinta” , masih mengusung konsep music pop R&B , “Biarlah Cinta” bercerita tentang kekuatan cinta yang tetap terjaga walaupun menjalani LDR (long Distance Relationship).

1

 

 

 

 

 

 

 

 

Adera (Alb. Pagi Pulang Pagi / Ega Production) – Di Antara Kita

Di Antara Kita, bercerita tentang seorang tokoh yang lelah mencari peraduan cintanya, namun tak disadari ternyata hatinya tertanam pada seseorang yang selama ini justru selalu mendampinginya sebagai sahabat. Di Antara Kita adalah gambaran ketika Kita menyadari bahwa ada hal yang tak biasa di persahabatan yang terjalin. Jatuh cinta dalam lingkaran persahabatan adalah sebuah kisah romantis yang tercermin dalam lagu ini. Lagu bertempo cepat dan syarat lantunan String Orchestra.

1

 

 

 

 

 

 

 

 

Judika (Alb. Hati & Cinta / Sony Music) – Merelakannya

Album Hati & Cinta memuat 10 lagu plus 2 bonus track, dimana Judika terlibat sepenuhnya dalam penggarapannya. 7 lagu merupakan kolaborasi Judika dengan para musisi dari manca negara, sedangkan 3 lagu adalah kerja samanya dengan komposer bertangan dingin dari Indonesia seperti Badai ‘Kerispatih,’ Pay, dan Alam Urbach. Warna musiknya di album ini beragam, dari pop ballad, rock era 90-an, rock ballad, hingga sentuhan elektronik. Salah satunya adalah Merelakannya, sweet pop ballad yang diciptakan oleh Badai Kerispatih,  bercerita tentang penyesalan seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

afgan-knock-me-out

Afgan (Single / Trinity Optima) – Knock Me Out

Rasa bahagia saat menemukan cinta sejati ini dijelaskan Afgan di single terbarunya yang berjudul “Knock Me Out”. Menurut Afgan sendiri, lagu ini bercerita tentang penantian yang sudah berakhir karena bertemu dengan seseorang yang sangat spesial di hati. “Ibaratnya seperti menemukan seseorang yang benar-benar membuat saya terpana, merasa cocok dan berjanji tidak akan melepaskannya“, ucap Afgan.

 

 

(863 views)