Sezairi – Sayang

Sezairi+-+ImageSezairi adalah sosok yang familiar untuk sebagian publik Indonesia. Tahun 2014 lalu penyanyi juara Singapore Idol musim ke-3 itu terpilih bersama dengan Judika dan penyanyi Malaysia Alif Satar, berkolaborasi dengan Ricky Martin membawakan lagu Vida sebagai official soundtrack FIFA World Cup Supersong 2014.
Gaya Sezairi yang santai ala ‘the boy-next-door’, dengan cepat membuatnya diakrabi oleh pencinta musik dari negerinya sendiri yaitu Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Namun dibalik penampilan kasualnya, Sezairi adalah musisi piawai dan mempunyai gaya manggung yang keren. Bulan Agustus 2013 lalu, ia merilis single ciptaannya sendiri berjudul “Sayang” yang mendapatkan respon bagus, termasuk diputar di beberapa radio di Indonesia. Dengan lagu Sayang, dia terpilih sebagai “Most Popular Artist” di Singapura, dan “Lagu Terbaik” di Anugerah Planet Muzik 2014. Di Singapura sendiri, Sezairi juga dikenal sebagai pemain film. Baru-baru ini ia membintangi film berbuget besar berjudul “1965” produksi MM2 Entertainment.

Kini di tahun 2015, musisi yang menjadi salah satu artis Fender ini merilis hit terbarunya berjudul “Jangan Coba Berlari.” Lagu yang bernafaskan jazz ringan ini dijamin akan terasa akrab di telinga. Maklum pencipta lagu ini adalah Tulus dan Ari Rinaldi, dan rekamannya dilakukan di Aru Studio di Bandung.
Lagu ini menceritakan tentang esensi dari sebuah hubungan, yang tak lain adalah rasa nyaman. Bagaimana sebuah hubungan kasih dibangun, ujung-ujungnya adalah rasa nyaman ketika kita membangun relasi dengan orang yang kita cinta tersebut.

“Saya ingin membawakan musik yang segar. Dan Tulus adalah partner yang ok banget. Bersama dia dan Ari, kami melakukan rekaman dengan santai dan asyik,” jelas Sezairi.

Mau lebih dekat dengan Sezairi ? Saksikan aksi panggungnya di Java Jazz 2015.

(1.051 views)