2 Bulan T-O Bandar Sabu Di Tangkap

Polres jember senin malam berhasil menangkap tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu setelah sempat menjadi target operasi polres jember selama 2 buan tersangka berinisial a-m ini berhasil ditangkap di rumahnya di kawasan ambulu.

Kapolres jember akbp sabilul alif menjelaskan sebenarnya sudah dua bulan pihaknya mengawasi gerak gerik a-m yang diduga merupakan pengedar narkoba jenis sabu-sabu tanggal 14 februari lalu polres menangkap seorang tersangka dengan barang bukti 2 gram sabu-sabu setelah dikembangkan pengakuan tersangka mengarah kepada a-m.

Tidak ingin kehilangan buruannya senin malam unit reskoba polres jember langsung melakukan penggerebekan di rumah tersangka a-m di kawasan ambulu dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan sabu-sabu kualitas terbaik seberat 40 gram.

Saat ini lanjut sabilul tersangka beserta barang bukti berupa 4o gram sabu-sabu diamankan di mapolres jember untuk proses hukum lebih lanjut meski demikian bukan berarti kasus ini berhenti sampai disini sebab menurut sabilul pihaknya masih mengejar satu tersangka lain yang merupakan residivis kasus narkoba di jember yang juga diduga kuat terlibat dalam kasus ini.

(541 views)