Thania – Pergi Saja

Cover Thania - Pergi SajaPriscilla Thania adalah nama lengkap dari Gadis berusia 17 tahun ini. Thania, begitu sapaannya, mencoba meramaikan industri musik Indonesia dengan menghadirkan sebuah kemasan aransemen lagu dipadukan dengan keunikan warna vokal yang dimilikinya, yang mungkin terbilang baru di Indonesia.

Apakah sound seperti  ini mendapatkan ruang baru di Indoensia ?

Setelah kesuksesan dengan ciri khas suara atau vocal yang dimiliki nya, sebut saja Fatin, Citra Scholastika, Afgan, Cakra Khanz, Tulus,

Kini diperkenalkan Priscilla Thania atau sering orang memanggilnya Thania, penyanyi yang berdomisili sekitaran Cibubur ini ingin mendulang sukses dengan talenta serta asupan musik yang dapat dibilang hal yang baru di Indonesia.

Dimulai dari kurang lebih 2 tahun lalu, Thania mulai serius untuk mengasah kemampuannya dalam bernyanyi dengan sering meng-cover lagu-lagu dan meng-uploadnya disoundcloud.

Lalu Alva Primero selaku management baru melihat potensi yang ada dalam diri Thaniadan memberi peluang kepada Thania untuk memasuki Industri Musik Indonesia.

Tak ada referensi atau sumber detail apapun tentang musisi yang satu ini, karena memang dia masih segar dan terus mengasah kemampuan seni bernyanyi nya.  Namun demikian, tak lantas menjadikan Thania tak layak untuk didengarkan.

Bagi penikmat music-musik pop ballad, sebut saja lagu-lagu dari Adele, Lagu dari Thania adalah salah satu pilihan yang terbaik.

“Pergi Saja” begitu judul lagu Thania, dibuka dengan perpaduan alunan piano  yang mengiringi meraup semua angle dari soundtrack kesedihan dan patah hati. Irama lambat, gitar akustik,

Dengan sedikit  aransemen paduan saxophone yang terdengar elegan serta disambar dan diisi oleh nuansa gitar semi rock melengkapi balutan lagu berpadu dengan karaketer vocal dari Thania.

Nuansa kesedihan sudah dimulai dari lirik pertama, puncaknya adalah menjelang bagian reff yang menggambarkan sang penulis yang menjeritkan isi hati nya berbaur rasa kecewa yang mendalam kepada sang pasangan karena sikapnya yang mendua.

Pergi Saja Kau dari Hidupku

Dan jangan kau kembali lagi

Kekecewaanku terhadapmu

Takkan mungkin bisa kan kumaafkan

Semua kesedihan tercampur baur dengan baik di lagu ini. Emosinya terbangun sempurna, dan bila anda pendengar yang tengah dirudung duka akibat ditinggal hubungan dan lain sebagainya, maka ini lagu yang pas untuk mengiringi soundtrack kesedihan para pendengar musik.

Apakah dengan kehadiran Thania bisa membuka kembali celah untuk musik Pop Ballad yang unik dengan nuansa baru di industri music Indonesia?

Kita doakan saja, karena keberagaman akan membuat musik Indonesia lebih kaya. Semoga “Pergi Saja”, single pertama dari Priscilla Thania bisa diterima di insan musik Indonesia. Dan bisa mendapatkan tempat airplay di semua radio radio Indonesia.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua sahabat radio radio, tv, media cetak, dan media online di seluruh Indonesia yang selalu mendukung perkembangan musik tanah air.

SHORT PROFILE

Gadis bernama Priscilla Thania yang dipanggil “Thania” ini memiliki hobi bernyanyi dari kecil. Namun keinginan untuk serius menggeluti dunia hiburan, khususnya dalam hal bernyanyi mulai dari kelas 1 SMP.

Penyuka warna biru ini tergolong suka bergaul dengan teman- teman laki-laki nya di sekolah. Maka dari itu seringkali  Thania disebut sebagai gadis yang tidak feminim namun tidak juga tomboy.

“Gampang jatuh cinta dengan pria yang memiliki keahlian bermain gitar dan bernyanyi dengan suara yang agak serak-serak banjir”, canda nya

Selain Bernyanyi, Thania gemar melakukan olahraga Muaythai. Olahraga yang cenderung cukup menantang ini disukai nya karena menurutnya dapat memaksimalkan otot-otot di seluruh badan dengan bergerak, “”Dan bonusnya, mendapatkan teknik bela diri juga kan.”, kata Thania

(481 views)