New Entry on 25 Indohits 15 – 21 Februari 2015

Erwin Saz ft Eddi Brokoli & Nissan Fortz (Alb. Uye is Back / Audiloectica) – Mana Kopinya

Sumitro tro tro tro suka minta rokok Rojali li li li rokok jarang beli Yahh, masih ingatkah anda dengan penggalan lirik lagu tersebut..? Kini musisi berambut gimbal yang dikenal dengan lagu Sumitro Rojali (Nominasi AMI Awards 2012) kembali lagi dengan lagunya yang berjudu “Mana Kopinya” Single pertama di album keduanya yang bertema “Uye Is Back” ini a.k.a “Erwin Saz”mengajak kedua temannya untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut. Ya..mereka adalah Eddi Brokoli dan Nissan Fortz Lagu yang bertema tongkrongan “Mana Kopinya” ini bercerita tentang celetukan Eddi Brokoli dan Erwin Saz saat menyindir Nissan Fortz untuk membuatkan kopi secangkir kopi. Haha Fenomena yang sering terjadi hampir di semua tongkrongan, sebuah celetukan dan sindiran positif dan ceria terhadap etika bersilaturahmu di antara teman. Mana kopinya mana kopinya dong hehe..

Rio Febrian (Single / Sony Music) – Matahari

Ada cerita seru dibalik proses penggarapan single Matahari. Materi lagu ini dibuat saat Rio melakukan workshop di Swedia di bulan Oktober 2014. Memasuki minggu ke-2 di Swedia, Rio mulai kangen dengan suasana di tanah air. Kangen pada orang-orang terdekat dan kangen dengan suasana kehangatan negeri tropis. Maklum saat itu sudah masuk musim gugur, hawa terasa dingin, dan matahari jarang muncul. Suasana terasa gloomy. Suatu pagi, dia terbangun dan mendapati matahari bersinar cerah. Rio pun kegirangan. Matahari yang hanya muncul dalam hitungan satu jam saja itu mampu menginspirasi Rio untuk membuat komposisi lagu.

Yuka Tamada (Single / Alfa Records) – C.I.N.T.A

“Lagu ini buat aku unik. Bukan hanya sekedar lagu yang memang familiar, namun sejujurnya lirik lagu ini cukup kreatif, dan komposisinya bikin cepat nyantol di kepala. Sementara aku mencoba mengaransemen ulang ke dalam versi yang sedikit berbeda. Menyesuaikan karakter vokal yang aku punya,” terang cewek yang mengidolai Corinne Bailey Rae ini. Dengan petikan-petikan gitar dan vokal yang menjadi unsur yang paling dominan, Yuka bersama Rizky ‘Ares’, meramu nuansa akustik pop jazz yang asik ke dalam ruang relaksasi.

Temon feat Adjie, Felicya, Mike, Ruri, Zian (Single / Pro-M) – Jangan Menangis

Sebagian dari segala bentuk penghasilan yang didapatkan dari penjualan lagu “JANGAN MENANGIS” akan kami donasikan ke yayasan yang menjadi rumah singgah bagi para penderita kanker, dan donasi sudah dilakukan di muka pada tanggal 4 February kemarin.  Dengan ini kami juga mengajak segenap masyarakat untuk berderma dan melakukan hal yang sama.

Armada (Alb. Pagi Pulang Pagi / E-Motion) – Jangan Marah Lagi

Sebuah hasil karya explorative dari ARMADA di kuartal pertama tahun 2014, satu buah lagu sederhana yang diciptakan oleh seorang gitaris dari band ARMADA yaitu MAI JOESMAN. Merupakan satu tantangan tersendiri untuk ARMADA didalam melakukanaranggement lagu ini. Ketika sebuah perselisihan terjadi, “Jangan diam, mari bicara” adalah solusinya. Inilah pesan yang coba disampaikan oleh ARMADA di lagu yang menjadi single ke 3 di Album “ Pagi Pulang Pagi “ 

(961 views)