Empat Bakal Calon Bupati Jember Kembalikan Formulir DPC Gerindra

Hari ini, empat bakal calon bupati jember yang mendaftar ke dpc partai gerindra jember, sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Empat Orang Itu Diantaranya, Suhardiyanto, Hariyanto, Sulis, Dan Thomas Hadiwijaya.
Sekretaris tim penjaringan bakal calon bupati dpc gerindra jember, fathul hadi, menjelaskan, sampai hari ini, pihaknya masih akan menunggu seluruh berkas seluruh calon, hingga hari minggu besok. untuk itu, berkas empat bakal calon yang sudah menyerahkan, akan diverifikasi setelah batas akhir pengembalian ditutup.
Hadi mengaku belum bisa memastikan, apakah empat belas orang yang sudah mengambil formulir tersebut, akan mengembalian semuanaya atau tidak. untuk itu, semuanya akan terlihat pada akhir batas pengembalian formulir pada hari minggu lusa.
Setelah seluruh berkas dikembalikan, tim penjaringan akan melakukan verifikasi berkas, untuk melihat kelengkapan syarat administrasi yang diperlukan. setelah itu kata dia, pihaknya akan mengundang seluruh bakal calon, untuk bersilaturahim sekaligus melakukan audiensi dengan tim sembilan.
Seperti diketahui, hingga pendaftaran ditutup, tercatat empat belas bakal calon bupati jember, yang mendaftar ke dpc partai gerindra. mereka yang mendaftar, berasal dari sejumlah kalangan. diantaranya, birokrasi, pengusaha, politisi, dan aktifis lembaga swadaya masyarakat.

(576 views)