Gerindra Menjadi Incaran Bacabup

Partai gerindra menjadi incaran seluruh bacabup. setelah sebelumnya hariyanto dan hardiyanto mendaftarkan diri melalui tim 9 dpc partai gerindra jember, hari ini giliran rektor ikip pgri hm. Arifin dan mantan camat puger wahyudi abdullah mendatangi kantor dpc gerindra.
Kepada sejumlah wartawan arifin menjelaskan, kedatangannya ke dpc gerinbdra, untuk mengikuti mekanisme penjaringan bacabup. dengan memperoleh 9 kursi legislatif, membuktikan bahwa partai gerindra di jember bisa diterima masyarakat. sehingga jika dirinya nanti mendapat rekomendasi dari gerindra, peluang meraih kemenangan dalam pilkada jember mendatang makin terbuka lebar.
Meski sebelumnya nama arifin juga muncul di pkb dan pdi-p yang merupakan koalisi indonesia hebat, komunikasi dengan sejumlah partai di koalisi merah putih termasuk gerindra juga dilakukan. sebab arifin tidak ingin terjebak dalam arus elite politik di tingkat pusat. untuk membawa jember lebih baik, arifin bertekad menyatukan seluruh partai politik pengusungnya, dalam koalisi jember bangkit.
Hingga hari keempat dibukanya penjaringan bacabup oleh partai gerindra, sudah ada 9 orang bacabup yang mendaftarkan dirinya. diantaranya hariyanto, hardiyanto, thomas adi wijaya, sulistyanto, hm. Arifin, wahyudi abdullah dan mohammad sholeh.

(340 views)