9 Bacabup Ambil Formulir Tapi Belum Satupun Yang Kembalikan Ke Tim Penjaringan Gerindra

Meski sampai saat ini sudah 9 orang bakal calon bupati mengambil formulir penjaringan bacabup gerindra, namun hingga hari keempat ini belum ada satupun bacabup yang mengembalikan formulir ke tim penjaringan. Hal Ini Disampaikan Sekretaris Tim 9 Dpc Gerindra Fatkul Hadi Kepada sejumlah media.
Menurut Fatkul, sejak dibuka pendaftaran bacabup gerindra tanggal 6 februari lalu, sudah ada sedikitnya 8 bacabup yang mengambil formulir. namun sampai saat ini belum ada satupun bacabup, yang menyerahkan kembali formulir beserta persyaratannya kepada tim 9.
Fatkul menjelaskan, bisa dipahami jika bacabup yang sudah mengambil formulir, butuh waktu untuk menyerahkan kembali formulir tersebut kepada tim 9. sebab dalam berkas tersebut terdapat 7 macam formulir, yang harus dilengkapi. diantaranya pernyataan kesanggupan untuk menanggung seluruh biaya kampanye, bersedia menjadi kader gerindra, serta siap menyusun progam kerja setelah terpilih, sesuai dengan progam manifesto partai gerindra.
Tim penjaringan lanjut fatkul, memberikan batas waktu sampai 15 februari mendatang, agar seluruh persyaratan diserahkan kembali. jika sampai batas waktu tersebut berkas belum diterima oleh tim penjaringan, secara otomatis bacabup yang bersangkutan dinyatakan gugur.
Dari pantauan kiss fm, sejak dpc gerindra membuka penjaringan bacabup, sudah ada 9 orang bacabup yang datang untuk mengambil formulir. diantaranya mantan kepala disperindag hariyanto, mantan kepala bapemmas suhardiyanto dan rektor ikip pgri hm. Arifin.

(367 views)